4 Dimensi

Blog ini merupakan blog yang aku tulis tentang sesuatu yang ingin ku tulis… (jelas sekali…) Adakalanya ketika kita ingin mengungkapkan sesuatu melalui kata-kata, tapi tidak bisa, sehingga kita memakai cara lain untuk mengungkapkannya. Buat aku, ini adalah cara lain tersebut

Rencana awalnya, aku ingin membuat 2 bagian berbeda untuk blog yang akan aku buat. Tapi setelah kupikir-pikir, hampir tidak ada perbedaan pada kedua bagian tersebut, sebab pada akhirnya, semuanya akan memiliki isi yang sama, sesuatu yang aku tulis dari pengalaman, pikiran dan perasaanku. Jadi daripada repot, aku membuatnya jadi satu bagian saja. Atau mungkin juga karena aku agak kekurangan bahan tentang bagian tersebut :P.

Akhirnya aku memilih 4 Dimensi sebagai judul dari bagian tersebut. Menurutku, dunia dimana kita ada terdiri dari 4 dimensi; Panjang, Lebar, Tinggi dan Waktu. Kita ada sekarang karena dipengaruhi 4 dimensi tersebut. Mungkin banyak yang berpikiran bahwa itu pemikiran keliru, tapi biarlah, aku suka dengan nama ini.

Aku akan menulis pengalaman, perasaan dan pikiranku pada bagian ini. Karena aku suka musik, mungkin tentang musik. Aku juga mungkin akan menuliskan tentang tempat atau makanan yang aku senangi di sini, atau hal lainnya. Tapi entahlah, apa ini akan bisa berjalan untuk selanjutnya, hahaha…

Published by

yonatha

I am a newbie blogger wannabe

Leave a Reply

